Peta Propinsi Wilayah NKRI di Pulau Sulawesi

 

24           Provinsi Sulawesi Utara Ibukotanya:  Manado

25           Provinsi Sulawesi Barat Ibukotanya:  Kota Mamuju

26           Provinsi Sulawesi Tengah Ibukotanya:  Palu

27           Provinsi Sulawesi Tenggara Ibukotanya:  Kendari

28           Provinsi Sulawesi Selatan Ibukotanya:  Makassar

29           Provinsi Gorontalo Ibukotanya:  Gorontalo

2 comments on “Peta Propinsi Wilayah NKRI di Pulau Sulawesi

  1. Terima kasih yaaa.. sudah masuk dalam blog saya. Memang seharusnya kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas keindahan alam nusantara. Selain itu kita pun harus bangga menjadi warga negara Indonesia….. hehehhee… Ok salam kenal balik yaa…… Mohon maaf kalau Blog ini kurang bagus sebab saya baru belajar sendiri membuat Blog……..

  2. ok makasih ya udah mengunjungi blog saya ini. Seharusnya memang begitu, selain kita harus bersyukur atas keindahan alam panorama negara kita yang diberikan oleh SWT begitu indah, kita pun harus bangga menjadi warga negara Indonesia yang mendiami wilayah nusantara ini. Salam kenal kembali yaaa…. Maaf kalau blog saya ini kurang bagus coz saya baru aja belajar membuat blog sendiri….. Moga saya bisa dibantu diberi petunjuk bagaimana cara memasang hit counternya. hehehehehe……..

Tinggalkan komentar